Raisa dan Hamish Lamaran Minggu Malam Ini

Pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Raisa Andriana dikabarkan akan melangsungkan lamaran pada malam ini dengan kekasihnya, Hamish Daud, pada pukul 19.00 WIB. Hal ini pun membuat penggemarnya terkejut karena belum ada informasi langsung dari pihak bersangkutan.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Informasi muncul kali pertama dan menghebohkan publik setelah salah satu akun gosip di Instagram mengunggah foto undangan acara lamaran Raisa dan Hamish. Namun, dalam akun tersebut undangan yang diunggah tidak memberikan informasi pasti di mana lokasi proses lamaran.

Kabar tersebut dipertanyakan lantaran pada pukul 19.00 WIB, Raisa telah dijadwalkan akan mengisi acara Indonesia Choice Awards 2017 di salah satu televisi swasta. Manajer Raisa saat dihubungi untuk dimintai konfirmasi oleh VIVA.co.id hingga saat ini belum merespons.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Sementara itu, menilik akun Raisa di Instagram, ada unggahan foto dua pekan lalu, di mana Raisa menggenggam tangannya sendiri dengan judul, Pegang tanganku, bersama jatuh cinta. Salah satu pengikutnya melemparkan komentar dalam komentar di foto yang diunggahnya.

"Asik Yaya (panggilan Raisa) mau dihalalin sama Bang Hamish," tulis netizen.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Sementara pada akun Hamish di Instagram, para penggemar kaum Hawa banyak yang mengucapkan selamat kepadanya terkait kabar lamaran tersebut. Namun ada yang merasa kehilangan dan patah hati.

"Abang mau tunangan ya, lanjut nikah ya? Patah hati adek, bang," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya