Raisa dan Hamish Tunangan, Fans Patah Hati

Raisa
Sumber :
  • VIVA.co,id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Raisa dan aktor sekaligus presenter tampan Hamish Daud mengelar acara lamaran di kediaman orangtua Raisa di Cinere, Depok, Minggu malam, 21 Mei 2017. Acara yang digelar hanya untuk keluarga dan teman dekat tersebut ditutup-tutupi dari media.

Hamish Daud Digeruduk Warganet hingga Diperingati Sebuah Hadis

Meski kabar acara lamaran sudah tersebar dan ramai di media sosial sejak Minggu pagi setelah sebuah akun gosip mengunggah undangan acara lamaran Raisa dan Hamish, namun pihak Raisa membantahnya. Ajudan Raisa, Dino, yang ditemui di kediaman orangtua Raisa tak menampik ada pertemuan antara keluarga Hamish dan Raisa. 

Namun, menurutnya, itu hanya pertemuan biasa, bukan acara lamaran. Kendati demikian, pantauan VIVA.co.id di lapangan menunjukkan salah satu mobil yang datang membawa seserahan. Bahkan, penyanyi cantik Shelomita yang hadir di acara tersebut pun menyatakan bahwa acara lamaran berlangsung khidmat, indah dan akrab. 

Unggah Kebersamaan dengan Sang Adik, Hamish Daud Diwanti-wanti Warganet: Jangan Aneh-aneh

Soal kabar lamaran pasangan selebriti rupawan ini, banyak netizen yang merupakan penggemar mereka, mengaku patah hati. Bahkan, ada yang menjadikan hari Minggu, 21 Mei 2017 sebagai hari patah hati nasional.  

Pada kolom komentar di unggahan terakhir Raisa, lima hari lalu, tidak hanya dibanjiri ucapan selamat tapi juga pengakuan patah hati. "Ohh Okay! Selamat hari potek hati nasional guys," tulis salah satu netizen sambil menyertakan emoji hati retak dan wajah sedih.

Bukan Raisa, Wanita Ini Buka Suara Bela Hamish Daud Usai Viral Isu Tak Sedap: Tidak Benar

Tak hanya Raisa, akun Hamish juga tak luput dari ucapan selamat dan ratapan kesedihan penggemar karena presenter berusia 37 tahun tersebut bertunangan. "Hamish hari ini ngelamar Mba Yaya ya?.. Hiks.. Ya semoga bahagia deh. Hilang lagi cowo keren di dunia ini," tulis netizen.
 

Hamish Daud.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

Suami Raisa, Hamish Daud tengah menjadi sorotan netizen sejak sebuah cuitan di media sosial X viral hari ini. Hamish Daud disebut belum membayarkan gaji karyawannya.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023