Penampakan Rumah Mewah Angelina Jolie Rp332 Miliar

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Samrang Pring

VIVA.co.id – Setelah menggugat cerai Brad Pitt ke Pengadilan Los Angeles, September 2016 lalu, Angelina Jolie menyewa sebuah rumah mewah di Malibu. Ia tinggal bersama dengan keenam anaknya. Kini, Jolie dikabarkan siap untuk memulai hidup baru. Ia membeli rumah dengan harga yang fantastis di Los Angeles. Rumah baru dibeli Jolie seharga US$25 juta atau setara dengan Rp332 miliar.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jolie pindah ke rumah barunya pada Kamis, 18 Mei 2017 lalu. Truk-truk besar membawa barang-barang milik Jolie terlihat di rumah mewah tersebut. Sejumlah pria tampak membawa kardus-kardus berisi barang ke rumah tersebut.

Rumah itu luasnya 2,5 hektare. Bangunan itu sebelumnya dimiliki pembuat film legendaris, Cecil B DeMille. Kediaman baru Jolie itu memiliki enam kamar tidur dan sepuluh kamar mandi. Rumah ini juga dilengkapi dengan kolam berenang, taman yang luas, dan ruangan khusus untuk minum teh. Selain itu, bangunan luas itu juga memiliki perpustakaan dan dapur kuno. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Menurut sumber, Jolie sengaja membeli rumah itu agar anak-anaknya lebih mudah bertemu Pitt. Rumah itu jaraknya 2 mil dari kediaman Pitt. 

"Pitt dan Jolie sepakat bahwa hidup dekat satu sama lain akan membuat anak-anaknya lebih mudah menghadapi masa transisi," kata sumber. Jolie merasa Malibu terlalu jauh dari rumah Pitt. Dan itu tentunya akan menyulitkan anak-anaknya. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Rumah baru Angelina Jolie

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024