Ulah Nakal Pangeran George di Pernikahan Pippa Middleton

Pangeran George dan Putri Charlotte
Sumber :
  • REUTERS/Justin Tallis/Pool

VIVA.co.id – Pernikahan Pippa Middleton dan James Matthews digelar Sabtu, 20 Mei 2017 lalu. Pernikahan ini dihadiri Pangeran William dan Kate Middleton beserta kedua anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte. Pangeran Harry juga datang ke acara ini dengan didampingi Meghan Markle. 

Pangeran William Buka Suara mengenai Konspirasi 'Menghilangnya' Kate Middleton

Namun, masih banyak cerita di balik pernikahan Pippa dan miliarder Inggris tersebut. Salah satunya adalah ulah nakal Pangeran George yang berhasil terekam kamera.

Pangeran George dan Putri Charlotte bertugas sebagai pengiring pengantin. Namun, saat Pippa dan James akan meninggalkan gereja, Pangeran George dan Putri Charlotte tampak memainkan gaun pengantin wanita yang diketahui seharga £40 ribu atau setara dengan Rp691 juta. 

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

George tampak asyik menginjak-injak gaun pengantin tantenya tersebut. Lalu, Kate datang dan menegur kakak beradik tersebut. Kate langsung menggandeng Putri Charlotte. 

Seperti dilansir dari Daily Mail, tak lama setelah itu, Pangeran George terlihat menangis di luar gereja. Kate terlihat berbicara dengan anak laki-lakinya itu. Dan wajah putra sulung Kate dan William itu tampak sedih dan cemberut. 

Kate Middleton Muncul Kembali di Depan Publik Pasca Operasi Perut

Tingkah laku George itu mengingatkan publik akan kelakuan sang ayah, William di pesta pernikahan Duke of York dengan Sarah Ferguson tahun 1986. Saat itu, William tampak terlihat mengganggu anak lain yang menjadi pengiring pengantin. Ia menjulurkan lidah dan juga menarik wajah anak perempuan yang berada di sebelahnya. Saat itu, usia William baru empat tahun. 

Kate Middleton Terlihat di Publik Untuk Pertama Kalinya Usai Operasi Perut

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan

 Kate Middleton akhirnya muncul perdana di hadapan publik usai banyaknya spekulasi keberadaannya belakangan ini. Seperti apa penampilan terbarunya?

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024