Rambo versi Bollywood, Tiger Shroff Akan Tetap Rendah Hati

Pemeran Rambo versi Hollywood dan Bollywood
Sumber :
  • gulfnews.com

VIVA.co.id – Aktor Bollywood Tiger Shroff, yang didapuk memerankan tokoh Rambo versi India mengatakan, merasa diberkati akan tetap rendah hati, setelah diminta menjadi sebagai Rambo yang pernah dibintangi artis Hollywood Sylvester Stallone.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

"Bangunlah karakter ini, rendah hati dan diberkati untuk melangkah ke dalam. Rambo remake," posting Shroff di akun Twitternya.

Dilansir dari laman gulfnews, Senin 22 Mei 2017, pemain berusia 27 tahun itu juga merilis tampilan pertama filmnya di media sosial - di sana terlihat mirip tampilan Stallone dalam Rambo aslinya.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Remake Rambo versi India akan disutradarai Siddharth Anand dan diproduksi bersama oleh M! Capital Ventures, Original Entertainment, Impact Film dan Siddharth Anand Pictures.

Stallone sendiri juga membuat status di media sosial instagram terkait dengan remake fim Rambo yang akan dibuat dalam versi India. 

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami

"Saya baca baru-baru ini mereka sedang membuat ulang Rambo di India! Karakter hebat. Berharap mereka tidak merusaknya," kata Stallone dalam akun twitternya.

Shroff, adalah anak aktor Jackie Shroff dan seorang ahli seni bela diri, memasuki industri perfilman Bollywood pada 2014, dengan film pertama Heropanti, diikuti kemudian dengan film-film seperti Baaghi dan A Flying Jatt. Dia juga mengerjakan proyek seperti Munna Michael dan Baaghi 2. (asp)

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024