Anggunnya Kate Middleton di Pernikahan Pippa

Kate Middleton di pernikahan adiknya, Pippa.
Sumber :
  • REUTERS/Justin Tallis

VIVA.co.id – Pippa Middleton, adik Duchess of Cambridge, Kate Middleton baru saja melangsungkan pernikahan dengan pengusaha sukses bernama James Matthes di Gereja St Mark, Englefield, Inggris, Sabtu, 20 Mei 2017 waktu setempat.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Dalam upacara sakral tersebut, Kate kembali menjadi sorotan lantaran penampilannya yang dianggap sempurna oleh banyak pihak.

Kate tampil anggun dengan dress custom berwarna dusty rose atau soft pink rancangan Sarah Burton keluaran Alexander McQueen. Ini bukan pertama kalinya Burton merancang busana istimewa untuk Kate. Ia adalah perancang gaun pernikahan Kate yang ikonik. Demikian seperti dilansir dari laman Glamour.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Menariknya, gaun yang dikenakan Kate di pernikahan sang adik benar-benar merupakan tampilan khas yang memang sering diperlihatkan istri Pangeran William itu di berbagai kesempatan. Sebut saja panjang gaun yang merupakan midi length. Begitu pula dengan sentuhan model peplumnya.

Warna gaunnya sendiri sangat matching dengan pita yang melingkar manis di pinggang gaun berwarna putih yang dikenakan anak perempuan Kate, Princess Charlotte.

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Dalam tradisi upacara pernikahan di Inggris, sudah sepatutnya para wanita yang hadir mengenakan hiasan kepala. Nah, di pernikahan Pippa, Kate mengenakan fascinator berwarna sama dengan gaunnya. Hiasan kepala itu dirancang oleh Jane Taylor, yang juga sering merancang topi untuk Kate dan Pippa di berbagai kesempatan penting.

Dengan riasan wajah yang natural serta anting morganite merk Kiki McDonough, Kate terlihat sangat elegan dan memesona.

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022