Cerai dari Nassar, Muzdalifah Nikahi Pengusaha

Pernikahan Muzdalifah di Tangerang Mei lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Hari ini, Senin 22 Mei 2017, Muzdalifah, mantan istri Nassar ‘KDI’, melangsungkan pernikahan. Ia disunting pria bernama Khairil Anwar yang berprofesi sebagai pengusaha. Prosesi akad nikah digelar di kediaman Muzdalifah di Tangerang, Banten. 

Nassar Sebut Rizky Billar Siap Menikah Tahun Depan

Akad nikah dihadiri keluarga mempelai pengantin dan warga di sekitar kediaman Muzdalifah, yang ingin menyaksikan pernikahan janda Nassar tersebut. 

Acara akad nikah sempat molor dua jam dari yang direncanakan. Akad nikah baru dimulai pukul 15.05 WIB. Saat ijab kabul, Khairil juga sempa terbata-bata dan harus mengulang. 

Alasan Muzdalifah Sulap Halaman Rumah Jadi Tempat Makan

"Saya terima nikah dan kawinnya Hj.Muzdalifah Binti Nur Ahmad, dengan mas kawin 100 gram emas dibayar tunai," katanya untuk yang kedua kalinya, setelah yang pertama diulang.

"Sah," seru warga dan para saksi.

Nassar Kaget, Cincin Berlian Nikita Mirzani Harganya Capai Rp19 M

Saat akad, posisi Muzdalifah sendiri digantikan dan diwakili oleh Kakak perempuannya. Muzdalifah masih berada di dalam ruangan pengantin.

Muzdalifah menyandang status janda selama hampir satu tahun lebih. Ia bercerai dari Nassar pada Oktober 2015 lalu. Dari pernikahannya dengan pedangdut itu, Muzdalifah memiliki satu orang anak. (asp)

Nassar

Viral! Rombongan Kurir Konvoi ke Rumah King Nassar, Ada Apa?

Kemarin, 10 Maret 2022 warganet dibuat heboh dengan konvoi kurir yang memenuhi jalanan Ibu Kota menuju rumah King Nassar. Hal ini pun diunggah di akun @lambe_turah.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022