Pernikahan Ketiga Muzdalifah

Pernikahan ketiga Muzdalifah beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Setelah secara resmi dan sah dipersunting oleh Khairil Anwar, Muzdalifah dihadirkan ke ruangan akad nikah di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Senin 22 Mei 2017. Muzdalifah dan Khairil mengenakan pakaian pengantin warna abu-abu. 

Nassar Sebut Rizky Billar Siap Menikah Tahun Depan

Setelah prosesi akad selesai, Muzdalifah dan Khairil memamerkan buku nikah mereka. Buku nikah ia buka di hadapan para awak media. 

Selain pamer buku nikah, ia dan suaminya juga melakukan prosesi tukar cincin. Suaminya memasangkan cincin kawin ke jari manis ibu lima anak ini, dan begitu juga sebaliknya. Tampak raut bahagia terpancar di wajah Muzdalifah. 

Alasan Muzdalifah Sulap Halaman Rumah Jadi Tempat Makan

Setelah itu, Muzdalifah dan Khairil menjalani prosesi sungkeman kepada orangtua masing masing. Pasangan pengantin baru ini, juga tengah mendengarkan siraman rohani, dan nasihat nikah dari ustaz yang hadir.

Muzdalifah resmi menikah untuk ketiga kalinya. Setelah rumah tangganya bersama Nassar kandas beberapa waktu lalu, ia mantap untuk kembali membina rumah tangga dengan Khairil. Ia siap menjalani rumah tangga dengan Khairil yang berprofesi sebagai pengusaha dan usianya lebih muda dari Muzdalifah. (asp)

Nassar Kaget, Cincin Berlian Nikita Mirzani Harganya Capai Rp19 M
Nassar

Viral! Rombongan Kurir Konvoi ke Rumah King Nassar, Ada Apa?

Kemarin, 10 Maret 2022 warganet dibuat heboh dengan konvoi kurir yang memenuhi jalanan Ibu Kota menuju rumah King Nassar. Hal ini pun diunggah di akun @lambe_turah.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022