Desainer Indonesia Ditawari Buat Gaun di Ajang Miss Universe

Desainer Rinaldy A Yunardi.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Desainer aksesori Rinaldy A Yunardi akan menggebrak dunia fesyen Tanah Air. Setelah karyanya dipakai penyanyi dunia Nikki Minaj dan Katy Perry, kini Rinaldy ditawari mendesain busana nasional Puteri Indonesia di ajang Miss Universe 2017.

Miss Universe Diamuk Warga Amerika Gara-gara Lecehkan Demo Kulit Hitam

Rinaldy mengungkapkan, sangat senang karena telah dipercaya mendesain baju Puteri Indonesia di ajang kecantikan internasional itu. Desainer yang kerap disapa Yungyung ini mengaku dalam mendesain busana kompetisi sangatlah berbeda dengan baju pertunjukan pada umumnya.

"Tentunya dikasih kepercayaan adalah suatu tanggung jawab bagi saya karena membawa nama Indonesia. Inilah yang saya bilang kompetisi dan berbeda dengan baju yang saya buat untuk tampil semata jadi harus dipikirkan matang-matang," ujar Rinaldy kepada VIVA.co.id, Senin, 22 Mei 2017.

Bergaya Victorian Naomi Campbell Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi

Dia menuturkan bahwa tawaran tersebut belum sepenuhnya ia sanggupi. Itu lantaran dia ingin mengetahui secara jelas maksud dan tujuan Ivan Gunawan, rekan sesama desainer yang memintanya untuk mendesain kostum nasional di ajang Miss Universe 2017.

Terkait konsep, Rinaldy belum mau menjelaskan secara rinci karena ini dianggap masih terlalu awal. Terlebih Rinaldy belum membahas lebih dalam mengenai hal tersebut secara langsung dengan pihak Yayasan Puteri Indonesia.

Sneakers Syahrini Bertuliskan Reino Barack, Harganya Rp1,6 Juta

Rinaldy juga belum mengetahui apakah jika tawaran tersebut ia terima, maka nantinya ia akan merancang busana tersebut sendiri atau berkolaborasi dengan Ivan Gunawan.

"Iya baru hari ini, tadi pagi Ivan Gunawan datang kepada saya. Memang sih ini gagasan Ivan kepada pihak Yayasan Puteri Indonesia agar proyek tahun ini dikerjakan oleh saya, tapi ini masih pembahasan awal dan saya juga belum bertemu pihak Yayasan Puteri Indonesia," ucap dia.

Samantha Katie James

Nasib Tragis Miss Universe Malaysia Usai Diamuk Warga Amerika

Namanya raib dari daftar Miss Universe.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2020