Sylvester Stallone Merundung Soal Rambo Versi India

Sylvester Stallone dalam film Rambo
Sumber :

VIVA.co.id – Baru dua hari yang lalu, Sylvester Stallone berbagi pendapatnya tentang remake film ikoniknya, Rambo, versi India yang akan dibintangi Tiger Shroff. Aktor Hollywood itu tampaknya lebih terlihat cemas dibanding gembira dengan remake tersebut.

Sinopsis Escape Plan, Aksi Sylvester Stallone Bobol Penjara

Menurut informasi yang dilansir Indianexpress, ia menulis di akun Instagramnya, "Baru-baru, ini saya membaca ulang tentang Rambo India. Karakter yang hebat. Semoga mereka tidak merusaknya."

Sontak ungkapan itu menjadi sorotan para netizen. Banyak yang menilai, komentar itu justru menjatuhkan rencana produksi film tersebut. Di hari berikutnya, sang aktor legendaris itu berusaha mengklarifikasi ucapannya di Instagram dengan unggahan baru.

Sinopsis The Expendables 3, Tayang Malam Ini

Sylvester menulis, "Beberapa orang suka membaca kata-kata dan memelintirnya. Selamat mencoba Tiger, pergilah berperang dengan baik, terus meninju, oh, perlu dicatat, saya menyukai aktor muda yang mendapatkan kesempatan untuk mencapai impiannya!"

 

I read recently they are remaking Rambo in India !! .. Great character.. hope they don't wreck it .

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Sinopsis The Expendables 2, Misi Berbahaya Tentara Bayaran

Tiger sedang menghadiri Festival Film Cannes ke-70, di mana berita tentang remake India dari Rambo terungkap. Aktor tersebut mengunggah foto dari festival film bergengsi di halaman Twitter-nya.

"Menjadi seniman bela diri dan penggemar film laga besar sejak kecil, ini semua nampak sangat nyata dan saya sangat bersyukur atas kesempatan ini. Tanpa bermaksud apa-apa, saya yakin bisa menggantikan Sylvester Stallone yang legendaris. Namun, saya merasa bahwa entah bagaimana ini adalah sesuatu yang telah saya persiapkan sejak kecil," ucap Tiger seperti yang diungkapkannya kepada reporter Hollywood.

Sementara itu, Tiger mendapat acungan jempol dari teman dan selebriti di industri perfilman untuk perannya di film remake Rambo. Aktor Abhishek Bachchan mengucapkan selamat kepada Tiger dengan berkata, "Bagus. Semua yang terbaik."

Hrithik Roshan juga memberikan dukungan serupa kepada Tiger melalui akun Twitternya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya