Syarat Film Bikin Ge Pamungkas Ingin Membintanginya

Ge Pamungkas
Sumber :
  • Instagram.com/gepamungkas

VIVA.co.id – Komika yang tengah naik daun, Ge Pamungkas mengaku pilih-pilih dalam setiap film layar lebar yang akan dibintanginya. Ge Pamungkas juga sering berkonsultasi dengan aktor senior soal film, demi kariernya ke depan.

Jadi Pelukis Hantu, Ge Pamungkas Pingsan

Ge mengatakan, dapat masukkan dari Lukman Sardi untuk memperhitungkan tawaran bermain film.

"Dia (Lukman Sardi) bilang, kalau main film itu lu harus maintain (menjaga), agar penonton lu enggak bosen. Dan penting juga produser filmnya biar enggak bosen. Yah, pemainnya dia lagi, dia lagi," ucapnya di Universitas Muhammadiyah Jakarta, Senin 22 Mei 2017.

Ge Pamungkas 'Ditegur' Allah SWT

Sementara itu, dalam memilih judul film yang bakal diambil, dia memiliki tiga persyaratan. Pertama terkait naskah cerita, lalu lawan main dan kemudian production house (PH) yang menaungi pembuatan filmnya.

"Ketiga-tiganya harus centrang. Kalau salah satu enggak dapet centrang (memenuhi klarifikasinya), gue enggak ambil," ungkapnya.

Ge Pamungkas ke Joko Anwar: Saya yang Lebih Cocok jadi Gundala

Kemudian, ia mengungkapkan bahwa alasan itulah yang membuatnya mengambil beberapa tawaran film
seperti Mars Met Venus, yang menurutnya melibatkan pihak yang kompeten dalam menyajikan film ini, dengan skrip yang menarik pula.

Dengan kualifikasi ketiga faktor tersebut, membuat dia dapat belajar lebih banyak tentang industri film yang benar. Selama proses syuting yang dilaluinya, dari pengalaman pertama hingga saat ini, tak sungkan dia banyak bertanya dengan berbagai pihak tentang film.

"Gue habiskan waktu untuk tanya. Gue bisa nanya ke sutradara, soundman, kameraman, lawan main juga. Alhamdulillah, gue dapat proyek yang memiliki lingkungan yang enak diajak kerja sama," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya