Hotman Paris: Jupe Sudah Sangat Lemah

Julia Perez dan ibunda di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu

VIVA.co.id – Pengacara kenamaan, Hotman Paris datang mengunjungi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjenguk Julia Perez alias Jupe, Senin 22 Mei 2017. Hotman datang bersama beberapa orang termasuk salah satu putrinya, Leticia.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Hotman tidak bisa menutupi rasa harunya saat melihat langsung kondisi Jupe. Wanita yang biasanya terlihat tangguh dan ceria kini tidak terlihat seperti itu lagi.

"Memang, sangat sedih. Dia (Jupe) sudah sangat lemah. Tapi, ucapan pertama yang dia katakan adalah, 'abang'," kata Hotman saat diwawancara di RSCM, Jakarta, Senin, 22 Mei 2017.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

"Kita lihatnya Jupe benar-benar sudah tidak berdaya. Berbeda dengan Jupe yang dulu sangat ceria," lanjutnya.

Hotman sempat meragukan ingatan Jupe. Keraguan tersebut terbantahkan saat Jupe masih ingat soal Hotman. Pengacara itu pun menyerahkan sebuah foto saat Jupe menghadiri wisuda anaknya di 2012. 

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya

"Terus saya tunjukkan foto tahun 2012, saya bilang, 'kamu sangat cantik di sini'. Terus dia ambil itu fotonya, dia lihat, nah di sini kata-kata dia sangat mengharukan. 'Cepat sekali waktu berlalu ya'," ujar Hotman.


 

Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023