Pelayan Cantik Ditemukan Telanjang di Kamar Orlando Bloom

Orlando Bloom
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Orlando Bloom kembali menjadi sorotan. Bloom dikabarkan terlibat cinta satu malam dengan pelayan cantik dan seksi di sebuah hotel mewah di London, Inggris. Pelayan tersebut diketahui bernama Viviana Ross. 

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Seperti dilansir dari The Sun, Ross disebutkan baru berusia 21 tahun. Ross bertemu dengan Bloom di tempat kerjanya. Ia melayani dan mengantarkan pesanan minum aktor asal Inggris tersebut. Setelah itu, keduanya terlibat perbincangan.

"Ada sengatan yang kuat di antara mereka dari awal bertemu," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Kurang Tidur karena Asuh Anak, Katy Perry Jalani Meditasi

Laporan mengungkapkan bahwa Ross ikut bergabung dengan Bloom di kamar hotel aktor tersebut, setelah jam kerjanya selesai. Acara minum itu berlanjut ke ranjang. 

"Mereka bergabung dan memiliki gin dan tonik setelah itu mereka berciuman," kata sumber. 

Katy Perry dan Orlando Bloom Sambut Kelahiran Putri Pertama

Pagi hari, Bloom harus segera berangkat untuk wawancara keperluan promosi film terbarunya, Unlocked. Dan Ross masih berada di kamar mantan suami Miranda Kerr ini. Ketika Ross masih tanpa busana dan berada di ranjang, manajernya memasuki kamar tersebut. Manajer Ross terkejut. Setelah itu, Ross menerima pesan dari manajernya bahwa ia dipecat dari pekerjaannya. 

"Ross mendapat informasi bahwa kontraknya sudah berakhir. Dan, dia meninggalkan hotel dan tak kembali lagi," ujar sumber.

Hingga berita ini ramai diperbincangkan, belum ada konfirmasi dari Bloom, atau perwakilannya soal skandal yang sedang heboh tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya