Asmirandah Stop Syuting Demi Fokus Lebaran

VIVAnews - Pada Ramadhan tahun ini, pemain sinetron Asmirandah menghentikan aktivitas syutingnya. Ia memilih untuk mengutamakan keluarga ketimbang rutinitasnya.

"Lebaran kali ini aku khususkan buat keluarga, jadi aku nggak ngambil sinetron Ramadhan," kata gadis 19 tahun itu saat ditemui di Mall EX beberapa waktu lalu.

Padahal pada Ramadhan tahun lalu, hari-harinya dipenuhi jadwal pengambilan gambar. "Pokoknya lebaran ini aku harus ngumpul sama keluarga, karena tahun kemarin sibuk sinetron," ujarnya.

Namun, tidak seperti sejumlah artis yang harus mudik untuk bertemu keluarga mereka. Gadis berdarah Indonesia-Belanda itu tidak perlu repot-repot mudik ke daerah. "Semua keluarga kumpul di Depok, jadi nggak repot pulang kampung," katanya.

Bahkan, jarak antara kediaman Asmirandah dan rumah neneknya sangat dekat sehingga cukup berjalan kaki ke sana. Namun, satu hal yang disesali Asmirandah adalah ketidakhadiran kakak-kakaknya. "Sayangnya kakak-kakakku nggak bisa pulang, mereka di Amerika," ujar gadis yang mengaku jago masak ini.

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh
Perempuan usia 9 tahun di India jadi viral lantaran mampu mengangkat beban hingga 75 kg.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Perempuan berusia sembilan tahun di India mendapat julukan 'female version of Hercules' alias Hercules Perempuan, lantaran kuat mengangkat beban hingga 75 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024