Sensasi Berbeda Liburan Spektakuler di Hong Kong

Hong Kong
Sumber :
  • fortune.com

VIVA.co.id – Saat bepergian ke Hong Kong, banyak cara untuk menempuh setiap destinasinya. Dari perjalanan udara, darat, dan laut setiap harinya.

3 Restoran Unik di Hong Kong Ini Artsy Banget!

Namun, jika Anda ingin merasakan sensasi berbeda dan terasa spektakuler dalam melakukan perjalanan di Hong Kong, dilansir Fortune, Anda bisa mengikuti cara berikut ini.

Mulailah perjalanan Anda dengan menyewa helikopter untuk perjalanan wisata dalam waktu 45 menit, untuk pemandangan terbaik Pulau Hong Kong, Kowloon, dan pulau-pulau terluar di sekitarnya.

Tips Liburan Hemat di Hong Kong

Kemudian, Anda dapat menyewa Rolls-Royce Phantom VI, hotel klasik untuk bersantap sejenak di Verandah, sebuah restoran bergaya kolonial klasik di Repulse Bay Complex.

Di sore hari, Anda bisa menyewa Aqua Luna untuk pelayaran pribadi ke Aberdeen di sisi selatan Pulau Hong Kong atau ke Pulau Lamma untuk makan malam dengan menu yang disuguhkan berupa seafood segar China.

Pariwisata Hong Kong Bidik Wisatawan Milenial Indonesia

Setelah puas menikmati makan malam tersebut, Anda bisa bergeser, masih di sekitarnya untuk melengkapi hari. Anda bisa mampir ke InterContinental Hong Kong hanya untuk sekadar bersantai dan menikmati segelas minuman segar.

Di sana, menawarkan pemandangan paling indah dari Victoria Harbour dan cakrawala Pulau Hong Kong yang memesona. Dalam waktu sehari dengan beberapa tempat rekomendasi tersebut, Anda bisa merasakan perjalanan spektakuler saat berada di Hong Kong. 

Hong Kong.

Demo Hong Kong, 10 Negara Keluarkan Travel Warning Termasuk Indonesia

Masyarakat diimbau untuk berhati-hati dan menghindari demo Hong Kong

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2019