Nasib Film Justice League Usai Ditinggal Sutradara

Justice League.
Sumber :
  • instagram.com/justiceleague

VIVA.co.id – Anak sutradara film Justice League meninggal pada Maret lalu. Hal ini membuat sang sutradara, Zack Snyder memutuskan untuk berhenti mengarahkan film yang sedang syuting.

Sinopsis Justice League Versi Zack Snyder, Banyak Adegan Baru!

"Saya sudah memutuskan untuk mundur dari film dan kembali bersama keluarga, bersama anak saya, yang benar-benar membutuhkan saya," kata Zack Snyder, kepada Hollywood Reporter.

Lalu, bagaimana kelanjutan syuting yang sedang berjalan?

10 Fakta Zack Snyder's Justice League, Tayang Hari Ini di HBO GO

Setelah mengumumkan mundurnya sang sutradara, pihak Warner Bros langsung memberikan tugas sutradara kepada Joss Whedon untuk menyelesaikan film yang diproduksi oleh Warner Bros.

Kematian anak sutradara itu membuat istrinya, Deborah Snyder, yang juga produser film Justice League, ikut mundur untuk fokus memperbaiki kondisi keluarganya.

Tayang 18 Maret, Zack Snyder's Justice League Berdurasi 4 Jam

Anak Snyder, Autumn Snyder, diketahui meninggal pada usia 20 tahun, karena bunuh diri. Kematian ini, nampaknya sangat dijaga kerahasiaannya, hanya lingkaran orang terdekat yang mengetahui.

Dilansir laman Hollywood Reporter, film Justice League yang dibintangi oleh Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Mamoa, dan Ezra Miller akan hadir pada 17 November 2017 di bioskop Amerika Serikat. (asp)

Justice League versi Zack Snyder.

Keadilan untuk Justice League

(Review) Zack Snyder akhirnya berikan keadilan yang pantas didapatkan oleh Justice League. Tayang hari ini, 18 Maret di HBO GO.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2021