Cantiknya Aishwarya Rai Berbalut Gaun Ala Cinderella

Aishwarya Rai di Festival Film Cannes 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVA.co.id – Penampilan aktris Bollywood Aishwarya Rai memang selalu menarik perhatian. Tidak hanya dari wajahnya saja yang awet muda tapi juga dari busananya.

Aishwarya Rai Sembuh dari Virus Corona, Amitabh Bachchan Masih di RS

Wanita berusia 43 tahun ini terlihat bak putri kerajaan ketika mengenakan gaun seperti Cinderella. Pemenang Miss World 1994 tersebut tampil mengenakan gaun mewah pada acara Festival Film tahunan Cannes.

Gaun barwarna biru dengan detail lace ini begitu memesona membalut tubuhnya. Dilansir Reuters, diketahui, ball gown yang dia kenakan tersebut adalah rancangan desainer Michael Cinco.

Positif Virus Corona, Aishwarya Rai dan Anaknya Dilarikan ke RS

Penampilannya ini dirasa telah memenangkan hati para penggemar dirinya dan penggemar Disney. Terbukti, bila dilihat secara keseluruhan gaun dramatis tersebut sangat menyatu dengan dirinya yang lembut dan berkarakter.

Meski begitu, Aishwarya Rai tak banyak bermain pada aksesori dia hanya memakai beberapa buah cincin dan anting manis. Untuk penataan rambut, bintang dalam film Devdas ini sengaja membiarkan rambut hitamnya terurai dengan bebas.

Positif Virus Corona, Amitabh Bachchan Ungkap Pesan Mengharukan
Aishwarya Rai Bachchan Ngaku Tak Pernah Naksir dengan Suaminya, Kok Bisa?

Aktris Bollywood Aishwarya Rai Terancam Berurusan dengan Hukum karena Hal Ini

Artis Bollywood Aishwarya Rai baru-baru ini menjadi sorotan publik. Bukan karena kecemerlangan karir atau keharmonisan keluarganya, melainkan karena hal ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2023