Bantahan Jessica Iskandar dan Teman Soal Cari Sensasi

Jessica Iskandar bersama teman Girls Squad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Sicca

VIVA.co.id – Jessica Iskandar bantah kegiatan sosialnya bersama kawan-kawan hanya untuk mencari sensasi dan semata mengalihkan anggapan glamoritas kaum sosialita. Jessica yang akrab disapa Jedar ini, menyatakan kegiatan sosial ini bisa dikatakan sebagai acara rutin perkumpulan mereka.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Jedar mengatakan bahwa proyek sosial ini sebetulnya bukan pertama kalinya buat dirinya dan kawan-kawan, yang mereka namai Girls Squad. "Program rutin. Dari arisan sebagian juga buat disumbangin. Bisa dibilang jdi rutinitasnya, karena namanya arisan dan charity," ujarnya di Gandaria City, Jakarta pada Selasa, 23 Mei 2017.

Dikatakan sebelumnya, kegiatan sosialnya adalah untuk memberikan bantuan seragam, peralatan, dan biaya sekolah untuk anak-anak kurang mampu di Borneo, Kalimantan. "Ini terkesan baru, karena mungkin baru ini yang terekspose media," kata Karenina Sunny salah satu anggota Girls Squad.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Diungkapkan bahwa dalam grup Girls Squad, seringkali membahas mengenai kegiatan sosial yang datang dari informasi yang diterima dari masing-masing anggota.

"Kita kan juga ada keterbatasan. Jadi, informasi dan permintaan yang banyak masing-masing dari kita terima, kita diskusikan bersama. Bisa saling membantu. Kita lakukan ini karena kita peduli, kegiatan yang kita lakukan harapannya untuk memberikan dampak positif," kata Nina, panggilan Karenina Sunny. (adi)

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan
Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar Alami Masalah Keuangan, Begini Reaksi Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar sama-sama pernah bergabung dalam satu geng sosialita, Girls Squad. Bahkan Jessica dan Nia juga pernah menjadi host sebuah program acara

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022