Syarat Aktor Hollywood Nikahi Mantan Istri Tommy Soeharto

Tata Cahyani dan kekasihnya, Bobby Tonelli.
Sumber :
  • Instagram @btonelli

VIVA.co.id – Mantan istri Tommy Soeharto, Tata Cahyani, kembali menjadi perbincangan. Tata yang kini menetap di Singapura, sedang menjalin cinta dengan aktor Hollywood, Bobby Tonelli. Bobby juga sedang tinggal di negara tersebut. 

Tata Tommy Soeharto Masih Cantik dan Hot di Usia 43, Apa Rahasianya?

Pasangan ini sudah menjalin hubungan asmara empat tahun. Bobby juga tanpa segan menceritakan awal pertemuannya dengan wanita bernama lengkap Ardhia Pramesti Regita Cahyani ini, saat diwawancara 8 Days

Dalam wawancaranya tersebut, bintang film Lost In The Pacific ini mengaku sudah nyaman dengan wanita cantik itu. Terlebih lagi, ia dan Tata saling mengenal satu sama lain pada Mei 2013 lalu. Dan itu masa yang cukup lama untuk saling mengenal satu sama lain. 

Tata Mantan Tommy Soeharto Ternyata Punya Hobi Aneh, Kira-kira Apa Ya?

Tak heran, dalam kesempatan wawancara itu, Bobby disinggung soal pernikahan. Ia ditanya kapan akan membawa hubungan asmaranya dengan Tata ke pelaminan. "Saya rasa itu hanya tinggal menunggu waktu. Di industri ini (hiburan), kami mengalami naik turun," katanya.

Karena hal itulah, Bobby tak ingin terburu-buru untuk segera meminang janda dua anak tersebut. Ia memiliki syarat tersendiri saat memutuskan membawa hubungannya dengan Tata ke jenjang pernikahan. 

Tata Cahyani Rajin Pilates untuk Obati Skoliosis

"Saya percaya jika Anda ingin menikah, Anda butuh keuangan yang stabil. Jadi saya akan bekerja keras untuk membangun stabilitas itu. Saya datang di mana masa suami harus mencari nafkah. Jadi saya ingin menjadi suami yang diinginkan," kata pembawa acara Celebrity Car Wars di History Channel ini. (ase)

Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Cahyani.

Alasan Tata Cahyani Batasi Makanan Tertentu

3 tahun yang lalu Tata Cahyani pernah batuk tak kunjung sembuh.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2018