Sahabat Sejati Diaransemen Ulang Glenn, Seperti Apa?

Chicco, Rio dan Glenn bawakan lagu Sahabat Sejati
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody akan segera tayang di bioskop 13 Juli 2017 mendatang. Film genre keluarga itu dibintangi oleh dua aktor kondang Rio Dewanto (Jody) dan Chicco Jerikho (Ben).

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Namun ada yang menarik dalam persiapan rilisnya film tersebut. Satu lagu yang hit yang sempat sukses dibawakan grup band Sheila On 7 yakni Sahabat Sejati akan masuk dalam film tersebut.

Produser film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Anggia Kharisma mengaku tertarik dengan memasukkan lagu Sahabat Sejati sebagai soundtrack film.

10 Tahun jadi Aktor, Rio Dewanto Sempat Ambisi Perankan Soeharto

"Kayaknya asyik kalau di-remake lagi lagu Sahabat Sejati, aransemen ulang oleh Glenn (Fredly)," kata Anggia dalam jumpa pers rilis original Soundtrack Filosofi Kopi 2, Di Melawai, Jakarta Selatan, Selasa 23 Mei 2017.

Permintaan Anggia pun disanggupi oleh Glenn Fredly yang didapuk menjadi produser musik film tersebut.

Melukis Cara Rio Dewanto Perdalam Karakter Romeo

"Dari awal materi Sahabat Sejati sudah dipilih Angga Dwimas (sutradara film), lagu ini pastinya jadi komponen yang ada di dalam, menceritakan film itu sendiri. Tentang persahabatan, kehidupan. Kitaramu aransemen tanpa aneh-aneh, menggambarkan karakter Ben dan Jody," ucap Glenn.

Di depan awak media, Rio Dewanto dan Chicco pun membawakan lagu Sahabat Sejati. Rio puas lagu itu sukses dibawa dengan nuansa rock.

"Masukan Angga dan Glenn yang buat buat kita punya energi, kita makin yakin kita bisa," kata Rio.

Lagu Sahabat Sejati versi Ben dan Jody ini telah resmi dirilis hari ini di toko musik digital ataupun music streaming di seluruh kota di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya