Ganindra Bimo Tantang Misi Berpetualang ke Dubai

Ganindra Bimo
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sebuah ajang misi petualangan bertajuk Bold Xperience Mission: Dubai digelar tahun ini. Setelah tahun kemarin sukses digelar di Selandia Baru (New Zealand), kini ajang dengan mencari dua Bold Men untuk menyelesaikan misi ala secret agent bersama salah satu juri digelar di Dubai pada Oktober mendatang.

Mengintip Teaser Film 13 Bom di Jakarta, Adegan Ledakan yang Realistis

Ketiga artis yang akan menjadi juri dan mendampingi yakni DJ Yasmin, Ibnu Jamil, dan Ganindra Bimo. DJ Yasmin menuturkan ajang ini mencari lelaki Indonesia yang berani, modern, dan pintar sesuai dengan kriteria Bold Men.

“Kami ingin mencari Bold Men yang smart, lihai serta berani mengeksplorasi berbagai hal baru dengan beragam misi unik yang menguji ketangkasan berpikir dan fokus mereka," kata DJ Yasmin, Selasa 23 Mei 2017.

Ganindra Bimo Ungkap Sang Istri Pernah Keguguran Hingga Nyaris Meninggal Dunia

Ganindra Bimo mengatakan, ajang bergengsi itu dijamin lebih seru dari tahun sebelumnya. Tidak hanya dari segi proses penyeleksian yang lebih sederhana, kegiatan bertualang di Dubai sebagai agen bold juga menjadi nilai tambah dari ajang tahun ini.

"Jadi wadah yang tepat bagi para lelaki yang ingin membuktikan diri bahwa mereka adalah Bold Men sejati," ucap Ganindra.

Film Jakarta vs Everybody Raih Penghargaan di Anugerah LSF 2023

Sementara itu, Richard Andrew selaku ketua penyelenggara berharap ajang tersebut melebihi sukses tahun sebelumnya yang diikuti 8.875 Bold Men.

“Tahun ini kami hadir dengan konsep yang lebih matang, mekanisme program yang lebih seru dan juga simple dibanding tahun sebelumnya. Di ajang tahun ini, dua Bold Men yang terpilih akan mengikuti tantangan menarik dengan dihadapkan pada sebuah misi rahasia ala secret agent, serta beragam pengalaman menarik tak terlupakan lainnya setiap hari selama lima hari di Dubai,” ungkap Richard.

Film 13 Bom di Jakarta

Trailer Terbaru 13 Bom di Jakarta Suguhkan Aksi, Intrik, dan Realisme

Trailer terbaru ini membawa penonton ke dalam dunia Indonesian Contra Terrorism Agency (ICTA), sebuah agen rahasia antiterorisme.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023