Evelyn Pasrah Dicerai Aming

Evelyn, pasrah diceraikan oleh Aming.
Sumber :
  • Viva.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Setelah sekian lama berusaha mempertahankan rumah tangga, Evelyn Nada Anjani kini pasrah dicerai aktor serta komedian Aming. Segala upaya yang dilakukannya beberapa waktu ke belakang, ia ikhlaskan lewat sebuah pernyataan.

Ingin Jadi Dosen, Aming Berencana Kuliah S2

Ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa malam, 23 Mei 2017, Evelyn yang ditemani pengacara Henry Indraguna serta Astrid selaku saksi Aming mengungkapkan kalau dirinya telah memperjuangkan yang terbaik. Namun, semua itu kembali lagi pada sang penggugat yakni suaminya sendiri, Aming.

"Semuanya sudah memperjuangkan yang terbaik dan saya pun telah berusaha mempertahankan rumah ini. Tapi kayaknya, dari Kak Aming sendiri pun kalau untuk rujuk lagi sudah tidak memungkinkan," ujarnya.

Heboh Penampakan Terbaru Mantan Istri Aming

Apa yang diinginkan oleh Evelyn saat ini adalah melihat Aming bahagia. Oleh karena itu, bila semua tahap persidangan berjalan lancar, hal tersebut sudah lebih dari cukup untuk dirinya.

"Kalau dia bahagia, saya jauh lebih lega. Mungkin memang ini cara dari Tuhan, karena segala sesuatu yang dipaksakan itu enggak baik," kata Evelyn, berbicara kepada awak media.

Aming Tampil Macho Dibilang Mirip Chicco Jerikho

Dengan begitu, Evelyn lantas memberi kesimpulan bahwa ia menerima apa pun yang Aming ajukan pada pengadilan. Evelyn tak memikirkan apa-apa selain mengharapkan yang terbaik atas semua ini.

"Intinya, saya memutuskan untuk menerima gugatan suami saya karena berpikir bahwa itulah yang terbaik untuknya. Saya berharap kami berdua bisa kembali lagi dengan kondisi yang lebih baik," tuturnya. (art)

Komedian Aming.

Respons Dingin Aming soal Kemesraan Eks Istri, Evelin dan Roy Kiyoshi

Evelin dan Roy Kiyoshi kabarnya sedang ada hubungan khusus.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2019