Tak Perlu Diet, Ini Rahasia Tubuh Ramping Laura Basuki

Laura Basuki
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Dari sejumlah artis yang begitu selesai melahirkan langsung bisa mengembalikan tubuhnya ke bentuk semula, salah satunya adalah Laura Basuki.

Laura Basuki Raih Penghargaan Berlinale Film Festival 2022

Istri dari Leo Sanjaya itu diketahui tak butuh waktu lama untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh rampingnya, setelah melahirkan pada 7 Januari 2016 silam.

Ketika ditanya apakah dia melakukan diet ketat untuk hal tersebut, Laura pun membantahnya. Dia menjelaskan, bahwa garis darah di keluarganya memang memiliki aspek genetis bertubuh kurus.

Kabar Duka, Ayah Mertua Laura Basuki Meninggal Dunia

"Saya enggak pernah diet. Saya memang keturunan kurus," ujar Laura di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa 23 Mei 2017.

Namun, Laura menjelaskan, bahwa meski banyak wanita mendambakan tubuh ramping, ada sesuatu yang mesti diwaspadai oleh mereka yang memiliki tubuh singset tersebut.

Cerita Laura Basuki dan Fedi Nuril Saat Ditanya, Kapan Hamil?

Jika pola makannya tidak dikontrol karena merasa tidak takut gemuk, Laura menegaskan jika hal itu merupakan salah satu bahaya yang harus segera disadari para wanita bertubuh kurus.

"Cuma karena enggak pernah diet, makannya jadi sembarangan, pas dicek ternyata kadar kolesterol cukup tinggi. Jadi dari situ baru sadar orang kurus belum tentu sehat," ujar Laura.

Oleh karenanya, sejak mengandung Owen Sanjaya yang kini telah berusia setahun lebih, Laura pun mengaku mulai saat itulah dia mengubah pola hidupnya menjadi lebih sehat.

Selain menjaga asupan makanan yang bergizi, Laura pun mengaku jika ia kerap menyempatkan diri berolahraga, meskipun hanya mengelilingi rumahnya saja selama setengah jam setiap harinya.

"Sejak hamil aku mulai aware pola hidup sehat, banyak makan buah, sayur, olahraga rutin, karena aku merasa menjaga anak dan suami itu butuh stamina ya," ujarnya. (mus)

--

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya