Seksinya Artis Turki Fahriye Evcen di Karpet Merah Cannes

Fahriye Evcen
Sumber :
  • Instagram.com/evcenf

VIVA.co.id – Festival Film Cannes, di Prancis menjadi ajang berkumpul para aktor dan aktris dunia. Tidak hanya teruntuk Hollywood atau Bollywood, pemain industri perfilman dari negeri Turki pun ada, Fahriye Evcen. 

Kapan Artis-artis Turki Datang ke Indonesia?

Aktris Fahriye mewakili Turki untuk melenggang di karpet merah Cannes ke-70. Fahriye mengenakan gaun krep putih rancangan Georges Hobeika. 

Gaun tersebut memiliki dua belahan bagian bawah depan gaun yang memperlihatkan kaki jenjangnya. Sementara bagian lengannya berhias bordir bernuansa kebiruan.

Mengenal Sosok Engin Akyurek 'Omer Demin' Cinta Elif

Penampilannya berjalan di karpet merah Cannes tersebut dibagikannya di akun Instagramnya dengan sebuah video. 

Seperti informasi yang dilansir beauty-around.com, Fahriye, aktris Turki ini sangat dikenal berkat serial drama berjudul The Wren yang dibintangi juga oleh aktor terkenal Burak Ozcivit. Serial pertama The Wren sendiri dibintangi oleh aktris legendaris Turki abad ke-20, Turkan Soray, yang telah dirilis pada 1966. 

Pemeran Kemal di Serial Turki Endless Love Menikah

Aktris kelahiran 4 Juli 1986 ini, memulai karier berakting pada usia 19 tahun. Baru pada 2006 karirnya cukup terlihat sukses dengan terlibat dalam serial Necli in Yaprak Dokumu (Leaf Fall).

Engin Akyurek dan Hilal Altinbilek.

Film Terbaru Engin Akyurek Siap Dirilis

Film terbaru Engin Akyurek mengobati rindu penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2018