Masuki Bulan Juni, 4 Film Hollywood Ini Tak Boleh Dilewati

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Hollywood kembali menyajikan film-film yang tidak boleh dilewatkan selama bulan Juni 2017 ini. Apa saja film yang tidak boleh dilewatkan para moviegoers?

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

Pada Juni ini, pecinta film akan disajikan film terbaik sejak awal bulan. Wonder Woman akan rilis pada 2 Juni mendatang. Superhero wanita ini sudah sangat ditunggu-tunggu aksinya.

Tom Cruise juga akan jadi penggoda para pecinta film pada bulan ini. Film thriller dengan bumbu horor Mesir yang berjudul The Mummy akan rilis pada 9 Juni.

Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana

Sekuel film animasi tenar milik Disney dan Pixar akan kembali tayang. Cars 3 akan rilis pada 16 Juni mendatang dan memberikan cerita lebih dalam dari dua edisi selanjutnya.

Setelah itu giliran film terakhir Michael Bay menyutradarai Transformers yang akan kembali ke layar lebar. Kali ini mengusung judul Transformers: The Last Knight dan merupakan seri kelima sejak pertama kali meluncur 10 tahun lalu.

100 People Still Missing in Moscow Concert Hall Attack

Penasaran mau nonton film-film box office yang bakal rilis Juni mendatang? Saksikan dulu trailer lengkapnya di VIVA Sinema.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024