Jebolan The Voice Indonesia Daur Ulang Lagu Band Pilot

Mario G. Klau.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Ingin terus menunjukkan bakat musiknya, penyanyi muda Mario G. Klau, kembali merilis lagu baru. Tahun ini, jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia itu telah mempersiapkan lagu teranyarnya yang berjudul Sepanjang Hidupku.

Tosari Udayana Pria Keturunan Bali Masuk Final The Voice of Germany

Pria kelahiran 19 tahun lalu ini memang merupakan peserta The Voice Indonesia tahun 2016 silam. Mario, yang sebelumnya telah merilis single pertamanya berjudul Terima Kasih, ingin kembali menggaungkan suara merdunya di belantika musik Indonesia.

Pria kelahiran Maumere ini memilih lagu Sepanjang Hidupku milik grup band Pilot, untuk diaransemen ulang dan dinyanyikan kembali. Mario merasa, arti dari lagu yang sempat populer di tahun 2008 silam memiliki makna yang dalam.

Video Eksklusif Claudia Santoso Sang Juara The Voice of Germany

"Lagu ini dipilih karena cerita sukses dari lagu aslinya serta mempunyai arti yang mendalam dengan kehidupan pribadi saya," ujar Mario dikutip dari rilis yang diterima VIVA.co.id  Selasa 23 Mei 2017.

Dengan aransemen milik Tito P. Soenardi serta dibalut dengan ciri khas vokal Mario yang soulful mampu menjadikan lagu ballad ini lebih terdengar indah.

Gadis Belia Indonesia Claudia Santoso Juara The Voice of Germany

"Lagu Sepanjang Hidupku ini merupakan harapan baru untuk saya menapaki karier bermusik. Selain itu, lagu ini menjadi media untuk mengenalkan bakat musik dan aransemen yang menarik," kata dia.

Pemenang The Voice of American season 19, Carter Rubin

Carter Rubin Rengkuh Gelar The Voice Season 19

Dalam penampilan puncak Top 5, Carter Rubin membawakan lagu Gwen Stefani berjudul You Make It Feel Like Christmas.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2020