Diet Mengerikan Artis Cantik Korea

Hyorin SISTAR
Sumber :
  • IG @xhyolynx

VIVA.co.id – Bukan rahasia lagi, tubuh langsing adalah suatu kewajiban bagi artis Korea Selatan. Tak heran, baik artis wanita maupun pria berlomba-lomba menjalani diet superketat untuk menunjang penampilan mereka di panggung maupun di depan kamera. 

Baru Rilis, Video 'Panas' Hyolyn Sudah Ditonton 1 Juta Lebih

Jika para artis terlihat gemuk sedikit, maka netizen tanpa ampun akan memberikan kritikan pedas. Dari situlah para selebriti dari Negeri Kimchi ini menjalani diet ekstrem. Salah satunya adalah Hyorin. 

Hal itu diungkapkan Hyorin saat tampil di acara, Please Take Care of My Refrigerator di JTBC. Namun, diet yang dijalani Hyorin ini dilakukan saat mulai debutnya. Leader SISTAR ini mengaku saat mulai menjadi artis tubuhnya kelebihan berat badan sekitar 6 hingga 7 kilogram. 

Rahasia di Balik Keseksian Artis Korea Terungkap

Seperti dilansir dari Koreaboo, diet yang dijalani Hyorin cukup mengerikan. Ia bahkan takut minum air putih sebelum berat badannya ditimbang. 

"Kalau minum itu akan menambah berat badan," kata Hyorin seperti dilansir dari Koreaboo

Foto Seksi Penyanyi Korea Hyorin SISTAR Jadi Sorotan

Pihak manajeman juga sangat ketat mengatur pola makan mereka. Mereka memeriksa setiap makanan berat hingga camilan yang dikonsumsi para artisnya. Mereka juga selalu mencatat berat badan artisnya. 

Ditambahkan Hyorin setelah menjalani diet yang ketat, ia mengalami kelaparan dan peningkatan nafsu makan yang tak terbendung. "Mungkin karena enggak bisa makan apa yang diinginkan cukup lama," katanya. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya