Aktor Korea Kim Woo Bin Didiagnosis Menderita Kanker

Kim Woo Bin.
Sumber :

VIVA.co.id – Aktor Kim Woo Bin mengumumkan kepada penggemarnya dan khalayak ramai bahwa ia didiagnosis menderita kanker nasofaring. Tentunya penggemar terkejut dengan pengumuman tersebut.

Ini Jenis Kanker yang Paling Bisa Dicegah dan Disembuhkan

Kanker nasofaring sendiri adalah jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Dilansir dari Koreaboo, Kim Woo Bin kini siap menjalani perawatan serius.

Manajemen Kim, SidusHQ menyebutkan bahwa penyakit kanker tersebut baru saja diketahui setelah dokter memeriksanya beberapa hari lalu.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

"Bahwa semua orang khawatir dengan kondisi Kim Woo Bin. Kami mengeluarkan pernyataan tersebut agar tidak ada info yang simpang siur soal kabar penyakit yang diderita Kim," tulis SidusHQ.

Kim Woo Bin yang juga kekasih dari aktris Shin Min Ah itu memang memiliki jadwal yang cukup padat di dunia akting dan layar kaca.

Profil Shin Min Ah, Kekasih Kim Woo Bin

"Kim Woo Bin sangat sibuk dengan jadwal akhir-akhir ini dan dia tahu kondisi tubuhnya tidak baik lalu memeriksakan diri ke rumah sakit," tulis SidusHQ.

Di rumah sakit, Kim Woo Bin langsung didiagnosis menderita kanker nasofaring.

"Beruntung belum terlambat untuk memulai pengobatan. Kami langsung memberi tahu penggemar bahwa saat ini dia sedang menjalani perawatan. Dia akan kembali jika dia benar-benar sehat lagi. Kami berharap semua orang akan mengucapkan yang terbaik selama masa berat Kim," tulis SidusHQ

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya