Hal ini Buat Posan Eks Kotak 'Hampir Gila'

Posan Eks Kotak dan Duo Jingga
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Drummer grup musik Winner sekaligus mantan personel Kotak, Haposan Haryanto Tobing alias Posan kembali ke industri musik. Kali ini Posan duduk di bangku produser untuk Ega sebagai vokalis dan Hawali sebagai gitaris yang tergabung dalam Duo Jingga,

Jadi Penyanyi, Eks Drummer Kotak Rilis Single Perdana

"Sekarang kan posisi duo sudah jarang di musik Tanah Air. Gue juga lihat mereka cocok dan punya talenta dalam bermusik," kata Posan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Untuk lagu pertama, Posan mempersilakan mereka untuk membawakan lagu Hampir Gila. Lagu tersebut dinilai ringan dan hampir semua orang pernah merasakan. Dengan hal itu, Posan yakin Duo Jingga bisa diterima.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

"Liriknya menceritakan sepasang kekasih yang sudah enggak ada rasa, tinggal putusnya saja, ketika dahulu mencari kerja selalu support dan sekarang sudah sukses melupakannya, dan dia merasa gila, dan semua orang pernah merasakan," ujar Posan.

Posan pun merasa saat ini pas untuk mengeluarkan lagu dengan format duo. Ia coba mengambil celah di saat banyak musisi mengeluarkan album religi dan Duo Jingga bertahan dalam genre pop.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

"Walaupun sudah mau puasa (Ramadan) kita tetap yakin bisa diterima. Buktinya 640 radio memutar lagu ini dan responsnya bagus," katanya.

Posan

Alasan Posan Tobing Pilih Astri Ketimbang Dewi Perssik

Posan punya kriteria khusus.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2018