Kim Woo Bin Sakit Kanker, Pacarnya Diminta Lakukan Ini

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Shin Min Ah, angkat bicara soal kondisi kesehatan Kim Woo Bin. Min Ah mengatakan ia akan menemani kekasihnya itu.

Ini Jenis Kanker yang Paling Bisa Dicegah dan Disembuhkan

"Saat ini aku membantu Kim Woo Bin untuk bisa merasa lebih baik di samping perawatan yang dijalaninya," ujar aktris Tomorrow With You melalui agensinya, dilansir Koreaboo.

Netizen pun memberi Shin Min Ah dukungan lewat dinding komentar di akun Instagramnya. Mereka juga meminta Min Ah kuat untuk bisa menjaga sang kekasih.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

"Eonni stay strong you both can through this.. we will support you and pray for our best. Take care eonni.. keep strong," kata pengguna bernama @qorieoktavia.

"Take care of woobin oppa, stay strong," komentar seperti ini memenuhi Instagram Shin Min Ah.

4 Pasangan Drakor yang Berhasil Bikin Baper, Ada Kim Seon Ho!

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin mengumumkan hubungan asmara mereka kepada publik pada tahun 2015. Sebelum menjadi sepasang kekasih, keduanya pernah melakukan pemotretan bersama untuk sebuah brand produk pakaian.

Sidus HQ, agensi Kim Woo Bin, hari ini mengumumkan bahwa sang aktor terserang kanker nasofaring. Mereka menjelaskan bahwa Kim Woo Bin awalnya merasa tak enak badan dan memeriksakan diri ke dokter. Siapa sangka, terlihat bugar dan sehat, Kim Woo Bin harus didiagnosis kanker tersebut.

Terdeteksi dini, Kim Woo Bin masih harus meminum obat dan melakukan terapi radiasi. Untuk sementara waktu, Kim Woo Bin akan fokus pada pengobatannya agar bisa sehat kembali.

"Kami sedang mendiskusikan jadwalnya karena pengobatan yang harus ia jalani. Kami mohon doa dan dukungan kalian semua," kata agensi aktor Uncontrollably Fond tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya