Gaun Transparan Eks Kekasih Cristiano Ronaldo Jadi Sorotan

Irina Shayk
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Irina Shayk membuat sejumlah mata terpesona dengan penampilannya, saat melenggang di karpet merah Festival Film Cannes, Prancis, Selasa 23 Mei 2017. Irina tampil seksi dan langsing dengan gaun rancangan Donatella Versace. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Publik berdecak kagum, karena Irina tetap menawan dan mempertahankan tubuh seksinya. Padahal, ia baru melahirkan anak pertamanya dua bulan lalu. Banyak yang memuji penampilan mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini, saat menghadiri festival film bergengsi tersebut dalam balutan gaun kuning berkilau. 

Gaun tembus pandang di bagian bawah itu, dilengkapi dengan perhiasan dari Lorraine Schwartz. Penampilan seksi model berdarah Rusia, dengan gaun tembus pandang ini langsung menyita perhatian netizen.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Bagaimana mungkin ia bisa tetap seksi, padahal baru melahirkan," tulis salah satu netizen. "Cantik, dan makin seksi karena baju tipisnya," kata yang lainnya. "Tak bisa berkata-kata," ujar yang lainnya. "Seksi dan menggoda dengan gaun transparan," kata netizen lain. "Hmmm tembus pandang," ujar yang lainnya.

Irina melahirkan bayi perempuannya, Lea De Seine pada Maret lalu. Irina dan Bradley Cooper sangat antusias menyambut bayi perempuan tersebut. (asp)

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024