Slank dan Budi Waseso Tampil di Animasi Adit Sopo Jarwo

Slank
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – MD Entertainment kembali akan menayangkan serial animasi  Adit Sopo Jarwo. Kali ini, dalam serial animasi yang tayang di salah satu televisi swasta tersebut, MD juga menggandeng grup Slank. Tema episode yang dimainkan Slank adalah tema pemberantasan narkoba.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Uniknya, selain Slank, rupanya MD entertainment juga menggandeng Badan Narkotika Nasional. Tak tanggung tanggung, Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso juga berperan dalam animasi ini.

Petinggi MD Entertainment, Manoj punjabi mengatakan, masuknya Buwas di episode tersebut akan sangat berefek positif dalam pemberantasan narkoba.
 
"Pak Budi main di episode berjudul “Kapten BeNN" kenapa? Karena ini hal penting, kesadaran untuk say no to drugs, kita ingin sampaikan ke generasi muda," ujar Manoj di kantornya, Rabu, 24 Mei 2017.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Ia menambahkan, peran serta tokoh publik dan BNN dapat menjaring atensi dan dukungan dari generasi muda. Melalui media film animasi yang tayang setiap hari, ia berharap nilai positif dapat disampaikan ke masyarakat, khususnya usia dini.

"Bagi saya dengan kelebihan kita yaitu membuat film animasi Adit Sopo Jarwo, ini tepat untuk disampaikan. Tema ini pesan yang kuat. Peminatnya luas, semaksimal mungkin ada nilai positif," ujar Manoj.

Ricuh Kampanye Ganjar di Cirebon, Wali Kota Minta Panitia Tanggung Jawab

Sedangkan personel Slank, Kaka, menyambut baik episode animasi ini. Ini merupakan pengalaman baru bagi mereka. Mereka mengaku menikmati saat melakukan proses produksi episode tersebut.

"Lucu sih, kocak juga, dan ini awalan antara Slank dan MD, nanti akan ada proyek besar lagi," ujarnya.

BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024