Busana Muslim Syar'i untuk Anak Ala Si.Se.Sa, Ini Wujudnya

Busana muslim Si.Se.Sa untuk keluarga.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Telah menjadi agenda tahunan, label busana muslim syar'i, Si.Se.Sa kembali menghadirkan koleksi terbaru dalam Annual Fashion Show 2017. Bertajuk ‘Kluargi’, koleksi ini mencakup dalam segala segmen.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Label yang digawangi oleh tiga wanita cantik berhijab syar'i Siriz, Senaz, dan Sansa pun menghadirkan 69 koleksi siap pakai. Kali ini, Si.Se.Sa menghadirkan empat kelompok label yang dibedakan sesuai kebutuhan, bujet, karakter dan usia.

Pertama yakni Si.Se.Sa blue label yaitu koleksi yang menawarkan aneka busana dengan desain yang ringan dan bersahaja. Koleksi ini lebih menyasar pada anak muda dengan harga yang sedikit terjangkau.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Kemudian Si.Se.Sa orange label yaitu, koleksi ready to wear deluxe yang merupakan jangkauan pasar terluas dari pelanggan setia Si.Se.Sa. Busana-busana koleksi ini dihiasi dengan ornamen Swarovski. Ada pula koleksi busana muslim syar’i untuk keluarga yang matching antara ayah dan anak laki-laki serta ibu dan anak perempuan.

"Pada kesempatan ini kami menghadirkan Kluargi yang diambil dari bahasa Jawa yaitu keluarga. Ada empat kelompok label yang kami tampilkan yaitu Si.Se.Sa blue label, Si.Se.Sa orange label, Si.Se.Sa violet label dan Ti.te.ta," ujar Senaz, salah satu desainer Si.Se.Sa saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 24 Mei 2017.

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

Busana muslim Si.Se.Sa

Ada pula Si.Se.Sa violet label yang diperuntukkan bagi mereka yang ingin tampil eksklusif dan tidak biasa. Bagaimana tidak, koleksi terbaru ini menggandeng seniman batik kudus untuk menciptakan motif batik yang kemudian dijadikan busana syar'i.

Koleksi Si.Se.Sa violet label menggunakan motif cetak batik berwarna ombre yang mewah. Agar terkesan mewah, permainan taburan Swarovski pun juga disertakan.

Kemudian yang terakhir yaitu Ti.te.ta yang merupakan koleksi terbaru dari Si.Se.Sa yang dikhususkan untuk anak-anak dari usia 2-12 tahun. Koleksi ini dibuat dari bahan yang sangat nyaman dan sejuk sehingga anak-anak mudah bergerak.

Berbeda dari sebelumnya, koleksi dari Si.Se.Sa ini sangatlah ceria dan segar karena para desainer memilih bermain dengn warna-warna cerah, seperti merah muda, biru, merah dan ungu.

"Ti.te.ta merupakan kelompok label kami yang baru untuk anak-anak dari usia 2-12 tahun. Tentu ini bisa menjadi pilihan para orang tua yang ingin anaknya belajar memakai baju syar'i atau seragam seperti orang tuanya," ucap Senaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya