Aktor Ganteng Bollywood Ini Tolak Perankan Diri Sendiri

Sushant Singh Rajput
Sumber :
  • indianaexpress.com

VIVA.co.id –  Aktor Bollywood, Sushant Singh Rajput mengaku tidak tertarik bermain memerankan tokoh yang memiliki karakter yang mirip dengan dirinya. Menurutnya, berperan sebagai diri sendiri sangat tidak menggairahkan untuk seorang pelaku akting.

Heboh Kematian Sushant Singh Rajput, Rhea Chakraborty Diperiksa Polisi

"Saya berakting karena saya ingin bermain atau bertingkah seperti orang lain. Saya selalu bertindak sepanjang waktu, dalam kehidupan. Ketika itu harus dilakoni juga dalam sebuah drama hiburan. Itu mulai sedikit membosankan. Ketika saya berkerja untuk menjadi orang lain dan dibayar, di situ saya menemukan hal yang menarik," ujarnya seperti  dilansir dari Indian Express.

Saat ini Sushant mendapatkan tantangan cukup menarik dengan terlibat dalam produksi film berjudul Raabta. Di film itu ia akan memainkan dua karakter sekaligus.

Shah Rukh Khan, Bintang Bollywood Tertampan

Sushant membocorkan, bahwa film tersebut menceritakan tentang reinkarnasi, sehingga berlatar cerita dua era. Pertama adalah seorang yang beruntung mendapatkan kebahagiaan yang jatuh cinta dengan seorang gadis. Di era lainnya, ia memiliki karakter sebagai seorang prajurit.

Kendati demikian laki-laki ini yang dipasangkan dengan aktris Kriti Sanon dalam Raabta, mengaku tidak terlalu percaya dengan adanya reinkarnasi.

Rani Mukerji Ungkap Alasan Tidak Gunakan Media Sosial

Sushant, yang memiliki latar belakang teater, tetap berjuang lama sebelum mendapatkan popularitas dengan pertunjukan TV Pavitra Rishta, yang mengudara pada 2009. Dia Kemudian membuat debut Bollywood dengan Kai Po Che! Pada 2013. (mus)

Rhea Chakraborty

Rhea Chakraborty Diperiksa Polisi Terkait Transaksi Mencurigakan

Termasuk transaksi keuangan dari rekening bank Sushant Singh Rajput

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2020