Kim Woo Bin Kena Kanker Ganas, Syuting Film Baru Ditunda

Kim Woo Bin.
Sumber :

VIVA.co.id – Tim produksi film Wiretap, film yang dibintangi Kim Woo Bin, memutuskan untuk menunda proses pembuatan film.

Profil Shin Min Ah, Kekasih Kim Woo Bin

Dilansir laman Soompi, keputusan ini diambil setelah mendengar kabar bahwa ternyata sang aktor tengah berjuang melawan kanker.

Rencananya film proses syuting akan berjalan pada Juli mendatang. Namun, seorang sumber mengatakan para kru film saat ini mengutamakan kondisi kesehatan sang aktor dan kru belum menentukan kapan film ini akan mulai dibuat.

Shin Min Ah & Kim Woo Bin Bikin Fans Heboh di Instagram, Kenapa?

"Kami telah mendengar kabar tentang penyakit Kim Woo Bin. Kami berencana untuk menunda proses syuting karena kesehatan Kim Woo Bin lebih penting ketimbang syuting. Kami berharap ia segera sembuh," ujar seorang sumber.

Sekedar informasi Wiretap sendiri merupakan film yang disutradarai oleh Choi Dong Hoon, yang sebelumnya juga menyutradari di film The Thieves dan Assasination. Selain Kim Woo Bin, film ini juga dibintangi oleh Lee Jung Jae.

Bakal Nikah, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Seperti diketahui, kondisi mengejutkan Kim Woo Bin ini secara resmi diumumkan oleh pihak manajemennya, Sidus HQ pada 24 Mei kemarin. Kim Woo Bin diketahui mengidap kanker nasofaring (nasopharyngeal cancer) atau kanker langka ganas yang menyerang bagian hidung (naso) dan faring (tenggorokan).

"Kim Woo Bin baru-baru ini sesuatu yang abnormal terjadi pada tubuhnya. Setelah memeriksakan diri ke dokter, ia didiagnosa mengidap kanker nasofaring." (ren)

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin telah hubungan asmara selama 6 tahun itu dikabarkan akan segera naik pelaminan.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2021