Angelina Jolie Rogoh 332 Miliar agar Tak Jauh dari Brad Pitt

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Samrang Pring

VIVA.co.id – Angelina Jolie memutuskan membeli rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat. Rumah itu dibeli Jolie seharga US$25 juta atau setara dengan Rp332 miliar. Dan yang mengejutkan, rumah tersebut dekat dengan rumah Brad Pitt.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Menurut sumber, Jolie sengaja membeli rumah dekat Pitt untuk mempermudah keenam anaknya saat menemui ayahnya. Namun, sumber lain mengungkapkan ada alasan lain yang sedikit menakutkan dengan kepindahan Jolie di rumah barunya tersebut.

Kabarnya, Jolie belum merelakan untuk melepas Pitt dengan wanita lain. Ia belum siap melihat Pitt dengan wanita lain. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Jolie memang patah hati dengan Pitt, tetapi bukan berarti ia rela Pitt dimiliki wanita lain," kata sumber itu, seperti dilansir dari Aceshowbiz

Namun, Jolie disebut-sebut sengaja mendekati Pitt, karena ingin memata-matai suaminya itu. Jolie tak mau melihat Pitt dengan wanita lain. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Ia sangat cemburu. Ia tak mau Pitt mencintai orang lain, dan ia juga benci melihat anak-anaknya berada di dekat wanita lain," ujar sumber. (ren)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024