Gejala yang Dialami Kim Woo Bin Sebelum Idap Kanker Ganas

Kim Woo Bin menderita kanker nasofaring.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Kim Woo Bin datang dengan kabar yang mengejutkan sekaligus mengkhawatirkan bagi penggemarnya. Kim Woo Bin mengumumkan bahwa dirinya menderita kanker nasofaring  (nasopharyngeal cancer).

Profil Shin Min Ah, Kekasih Kim Woo Bin

Kanker nasofaring adalah bentuk kanker langka ganas yang menyerang bagian atas faring dan hidung. 

Seperti dilansir dari Koreaboo, bintang drama The Heirs ini mengunjungi dokter setelah merasakan gejala tak biasa di tubuhnya. Sebelum ke dokter, saat syuting film terbarunya, Wiretap, Kim Woo Bin dikabarkan sering mengalami mimisan. 

Shin Min Ah & Kim Woo Bin Bikin Fans Heboh di Instagram, Kenapa?

Tak hanya itu, Kim Woo Bin juga merasakan tenggorokannya membengkak. Selama menjalani pemeriksaan yang mendetail di rumah sakit, diketahui bahwa kekasih Shin Min Ah ini menderita kanker nasofaring.

Pada awalnya, Kim Woo Bin tetap ingin fokus menyelesaikan film terbarunya, dan menunda pengobatan kankernya. Namun, sutradara Choi Dong Hoon tak setuju. Ia meminta sahabat Lee Jong Suk ini untuk segera menjalani pengobatan untuk kesembuhan penyakit yang dideritanya tersebut.

Bakal Nikah, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Manajeman Kim Woo Bin memastikan bahwa aktor ini menjalani pengobatan dengan rutin, dan berharap para penggemar mendoakan kesembuhan lawan main Lee Byung Hun dalam film Master itu. (ren)

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin telah hubungan asmara selama 6 tahun itu dikabarkan akan segera naik pelaminan.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2021