Usai Bom Manchester, Para Musisi Top Tetap Lanjutkan Tur

Solidaritas pascaledakan bom konser Ariana Grande di Kota Manchester, Inggris.
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Pascaledakan bom yang terjadi beberapa waktu lalu di Manchester, Inggris saat konsernya tengah berlangsung, Ariana Grande tampak ragu untuk melanjutkan tur. Ia lantas membatalkannya sampai situasi kembali terkendali.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Namun di luar itu, ada beberapa musisi yang bersedia tampil di atas panggung demi menunaikan tugasnya. Meski suasana tengah mencekam, mereka tak gentar menggelar konser.

Katy Perry, Lorde dan beberapa musisi lain telah mengonfirmasi kehadiran di BBC Radio 1 Big Weekend Festival yang digelar minggu ini di Hull, Inggris. Celine Dion bahkan tetap melanjutkan turnya ke Copenhagen, Stockholm, Paris, London bahkan Manchester, 25 Juni mendatang.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Ada pula Shawn Mendes yang bersedia melanjutkan tur. Lewat akun twitter pribadinya, ia berkicau soal bom dan agenda konser yang tengah dijalani.

"Saya harap saya bisa berbicara pada semua musisi bahwa kita tak akan pernah berhenti menyebarkan aura positif dan cinta lewat musik. Apapun itu kondisinya," tulis Mendes, yang dilansir dari laman Fox News,

Ini Alasan Ariana Grande Berhenti Lakukan Botox dan Filler Bibir

Masih banyak lagi musisi yang tetap melanjutkan konser pascaperistiwa ledakan bom di Manchester kemarin. Guns N' Roses, Phil Collins, Brent Cobb, The Beach Boys dan lainnya tak ragu untuk tampil pada beberapa waktu ke depan.

Peristiwa ledakan di konser Ariana Grande, menewaskan 22 orang dan korban luka lebih dari 100 orang. Dampaknya, sejumlah musisi seperti Take That, Blondie bahkan Grande sendiri menunda jadwal penampilannya. (ren)

Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024