Gaun Tembus Pandang Nagita Slavina Jadi Kontroversi

Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/nagitha_slavina/?hl=en

VIVA.co.id – Apa pun yang berkaitan dengan Nagita Slavina selalu berhasil menyita perhatian netizen. Biasanya apapun yang dikenakan istri Raffi Ahmad ini selalu menuai pujian dari para penggemar dan pengikutnya di Instagram. Nagita memang terkenal sebagai artis yang mengoleksi barang-barang mewah. Namun, kali ini berbeda. Gaun menerawang yang dikenakan Nagita justru menjadi kontroversi. 

Rayyanza Mengantuk Ikut Acara Sahur, Netizen Singgung Raffi-Gigi Soal Eksploitasi Anak

Semua berawal dari salah satu foto yang diposting Nagita di akun Instagram miliknya. Di foto tersebut, Nagita berpose dengan Raffi. Mereka berpose dengan mimik wajah yang lucu. Di foto itu, Nagita mengenakan baju bagian atas yang transparan.

Dengan cepat, netizen langsung mengomentari gaun tembus pandang yang dikenakan wanita yang akrab disapa Gigi ini. Mereka mengaku Nagita salah pilih baju. Pakaian yang dikenakan Gigi dianggap terlalu seksi karena terlalu terbuka. 

Terpopuler: Kartika Putri Singgung Richard Lee, Nagita Slavina Dikritik Netizen

"Kayak yang seksi saja pakai transparan gitu. Tebar aurat," kata salah satu netizen. "Sengaja banget pamer dadanya," kata yang lainnya. "Ga pantas, malah kelihatan tua," ujar netizen lainnya mengkritik penampilan Gigi. "Ditutup tuh aurat," kata yang lainnya. "Sayang banget salah kostum, cantiknya malah hilang," ujar yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga yang membela Gigi. Mereka menganggap tidak ada yang salah dengan baju yang dipakai Gigi. 

Nagita Slavina Dikritik Netizen saat Makan Udon di Jepang, sampai Singgung Halal Haramnya

"Biasa saja kali, pada lebay," ujar yang lainnya. "Ga ada yang salah kok, pada sok tahu aja," kata netizen. "Bisanya pada iri saja,"kata yang lainnya. "Tetap cantik kok," kata netizen lain. "Jangan dengerin komen orang iri," ujar yang lainnya membela Gigi.

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Raffi Ahmad dengan tegas menyampaikan bahwa Rayyanza sakit bukan karena sering ikut syuting program sahur dengan dirinya dan Nagita.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024