Ariana Grande Beri Bantuan Korban Ledakan Manchester

Ariana Grande
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVA.co.id – Setelah kembali ke Florida, setelah insiden pengeboman di konsernya pada Senin malam lalu, 22 Mei 2017 waktu Manchester, Inggris, Ariana Grande dikabarkan akan menanggung seluruh biaya pemakaman korban tewas di kejadian tersebut.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Kabar ini datang dari salah satu akun twitter penggemar pelantun Beauty and the Beast tersebut, @ArianaDailyWW. Akun ter-update mengenai penyanyi tersebut, mengabarkan bahwa Ariana tengah menghubungi keluarga korban.

"Berita Ariana: Ariana sudah menghubungi keluarga korban yang tewas pada insiden tadi malam...dia (Ariana) akan menanggung biaya pemakaman!" tulis akun tersebut.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Namun, akun tersebut tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai kabar tersebut. Yang jelas, banyak penggemar yang salut terhadap Ariana berkat kabar tersebut.

Seperti diketahui sebanyak 22 orang tewas dan 59 orang terluka dalam aksi teror di Manchester tersebut. Kebanyakan dari penonton konser malam itu adalah remaja. 

Ini Alasan Ariana Grande Berhenti Lakukan Botox dan Filler Bibir

Kabar terakhir menyebutkan bahwa pelaku bom bunuh diri tersebut telah terindentifikasi. Ia merupakan seorang pria 22 tahun bernama Salman Abedi. (asp)

Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024