Sukses, Alec Baldwin Kembali Bintangi The Boss Baby 2

The Boss Baby 2
Sumber :
  • deadline.com

VIVA.co.id – Aktor senior Alec Baldwin, dikonfirmasi akan kembali membintangi film animasi komedi, "The Boss Baby 2".  Pihak Universal dan Dreamworks Animation menyatakan hal tersebut, setelah melihat "The Boss Baby 1" cukup sukses.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Dilansir dari deadline.com, sekuel lanjutan The Boss Baby ini, rencananya akan masuk ke bioskop pada Maret 2021 nanti. Jika sesuai rencana, keputusan Universal dan Dreamworks ini termasuk sangat cepat, mengingat belum ada studio dan PH yang menjadwalkan rilis film di tanggal dan bulan tersebut.

Di sekuel pertama The Boss Baby meraup keuntungan cukup besar. Meski tak sebesar Film Disney, Beauty And The Beast, yang mencapai setengah miliar dolar AS, The Boss Baby mengumpulkan 167 Juta US$167 juta di pasar domestik dan US$468 juta di pasar Global.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

The Boss Baby 2 akan diperkuat oleh tim kreatif yang sama dari film pertama. The Boss Baby 2 juga akan memakai cerita adaptasi dari penulis terkenal Marla Frazee. Untuk diketahui, sekuel pertama dari The Boss Baby tayang di Indonesia pada awal April- awal Mei lalu. (asp)

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023