Tiga Drama Korea Terbaru Siap Temani Penggemar

Drama Korea
Sumber :
  • soopi.com

VIVA.co.id – Drama Whisper dan beberapa drama lainnya, telah selesai masa tayangnya. Sekarang, tiga drama baru akan segera tayang sebagai penggantinya. Seperti drama Fight My Way yang tayang di KBS, Lookout di MBC dan Circle di TvN. 

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Ketiganya akan berebut hati penontonnya di jam penayangan pukul 22.00. Setiap drama memiliki genre berbeda, sehingga semakin beragam pilihan yang dimiliki pemirsa televisi. Jika Fight My Way mengusung genre drama remaja, drama Lookout bergenre thriller dan Circle bergenre drama fiksi ilmiah.

Ingin tahu bocoran tentang apa dan siapa yang berperan dalam drama tersebut, dilansir Soompi berikut ini informasi ketiga drama tersebut

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Fight My Way

Sutradara Snowy Road dan penulis Baek Hee Has Returned bergabung untuk membuat drama ini. Dibanding dua drama lainnya, drama yang dibintangi Kim Ji Won dan Park Seo Joon ini menceritakan kehidupan remaja pada umumnya. 

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Tentang ambisi seorang remaja untuk menghadapi dunia agar bisa mencapai impiannya, terlepas kenyataan bahwa tidak banyak yang mereka miliki. Tak ketinggalan, tentunya romansa dua pemeran utamanya yang diceritakan, merupakan teman sejak kecil menjadi bumbu dalam drama yang tayang setiap Senin dan Selasa ini.

Lookout

Artis cantik Lee Si Young memerankan sosok Jo Soo Ji, seorang mantan detektif yang mencari kesempatan untuk membalas dendam kematian putrinya. Sedangkan Kim Young KWang, memerankan sosok jaksa ambisius dan misterius Jang Do Han. Bintang lainnya yang muncul dalam drama ini adalah Kim Tae Hoon, Kim Seul Gi dan Key SHINee. 

Sang produser Song Hyung Suk menjelaskan, drama ini akan menunjukkan jenis pembalasan dendam yang berbeda dari yang biasanya diperlihatkan dalam drama.

"Mereka akan membuat penjahat muncul dengan sendirinya dan menghukum mereka tidak secara langsung dengan cara meretas, atau menggunakan kamera CCTV," ujarnya.

Circle

Setelah Goblin, rating drama TvN sedikit melemah, tetapi stasiun televisi ini menjanjikan sesuatu yang baru lewat drama Circle. Drama bergenre fiksi ilmiah ini dibintangi yeo Jin Goo, Kim Kang Woo, Gong Seung Yeon, Lee Gi Kwang, dan An Woo Yeon.

Ini adalah jenis drama baru yang tidak biasa ditonton oleh pemirsa televisi, dengan menggunakan format double track, drama ini memiliki dua waktu pengambilan gambar, yaitu tahun 2017 dan 2037.

Faktor penting dalam drama ini bergantung pada kemampuan penonton memahami drama jenis baru seperti ini. Tentang hal ini, produser Min Jin Ki mengatakan, "drama ini tentang sisi humanis dan berpusat pada dua saudara serta karakter di sekitar mereka. Kami sangat memperhatikan fitur penjelasan untuk memastikan penonton kami bisa tetap fokus dalam dramanya." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya