Putri Michael Jackson Dikira Gelandangan

Paris Jackson
Sumber :
  • instagram.com/parisjackson

VIVA.co.id – Putri Michael Jackson, Paris Jackson, menceritakan pengalaman lucunya di lokasi syuting. Tampil perdana dalam sebuah film, Paris datang lebih dahulu dibanding tim produksi lainnya.

Putri Michael Jackson: Jerawat Mirip dengan Pizza

Saat menunggu di area parkir untuk menata rambut dan riasan wajahnya, seorang staf yang tiba pertama salah mengira tentangnya. Staf itu menyangka Paris adalah gelandangan.

"Ada salah satu yang pertama tiba di lokasi, aku duduk di parkiran dan orang ini menghampiriku. Dia pun berkata bahwa gelandangan tidak diperkenankan masuk area ini," tulis Paris Jackson di akun Twitternya.

Cantiknya Putri Michael Jackson Jadi Sampul Vogue

Saat itu, Paris Jackson menggunakan celana harem dengan kaus cropped top, serta tanpa riasan wajah. Paris pun memberitahunya bahwa dia adalah seorang aktris. Namun mereka bilang, aktor tidak pernah datang tepat waktu.

"Aku bilang, 'Oh, maaf, aku menunggu dirias dan ditata rambutnya, haruskah aku menunggu di tempat lain? Lalu, mengapa Anda mengira aku adalah gelandangan'," katanya lagi.

Anak Michael Jackson Bangga Pamer Foto Syur

Paris Jackson akan berperan dalam film untuk pertama kalinya. Sebelumnya, ia hanya muncul dalam sebuah serial yang tayang di Fox. Ia akan memerankan karakter remaja 20 tahun di film yang menceritakan pebisnis yang terlibat dalam kehidupan kriminal.

Paris Jackson

Putri Michael Jackson Coba Bunuh Diri

Ini bukan pertama kalinya Paris Jacskon dikabarkan mencoba bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2019