Filmnya Dikritik, Aktor India Arjun Kapoor Legawa

Arjun Kapoor
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Aktor Bollywood Arjun Kapoor mengapresiasi respons penonton terhadap filmnya, Half Girlfriend. Meski, sebagian besar ulasan mereka tidak terlalu positif. Ia menerimanya dengan berpikir bahwa film tersebut dipersembahkan hingga akhir untuk para penonton.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

"Setiap individu memiliki sudut pandang yang berbeda, dan saya bukan orang yang akan mengubah pendapat mereka. Sebagian besar waktu orang (kritikus) ingin melihat jenis film tertentu, tapi saya rasa, orang harus menonton film dengan pikiran terbuka seperti yang dilihat," ujar Arjun seperti dilansir Indianexpress.

Arjun berharap penonton dapat menikmati filmnya dengan pemikiran terbuka, tanpa dipenuhi pemikiran praduga. "Saya merasa penonton adalah bagian terpenting pembuatan film pada akhirnya. Anda membuat film untuk mereka dan bukan untuk sekelompok orang yang menyebut diri mereka kritikus," ucapnya.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Lalu, dia mengatakan senang filmnya dapat masuk dalam jajaran film box office. Sebabmenurutnya itu adalah barometer kesuksesan untuk setiap film. "Jika orang membeli tiket di box office, mengapa saya harus merasa berpikiran negatif? Saya berkembang dengan pemikiran positif dalam hidup dan bukan negatif," katanya.

Half Girlfriend adalah film India produksi 2017 bergenre romantik komedi, dan dirilis pada 19 Mei di India. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Chetan Bhagat. Film disutradarai oleh Mohit Suri, dibintangi oleh Arjun Kapoor dan Shraddha Kapoor, sebagai pemeran utama.

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami
Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024