Hubungan Kim Kardashian dan Kanye West Renggang?

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian beberapa kali sempat diisukan renggang. Namun kini, hal tersebut sepertinya tidak terlihat, bahkan hubungan mereka cenderung baik-baik saja.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Dilansir dari Hollywoodlife, Kanye dan Kim baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ketiga. Di momen tersebut, rupanya kanye memberikan Kim sebuah hadiah kejutan.

Dari postingan Instagram Kim, terlihat Kanye memberikan kejutan berupa puluhan buket bunga berwarna putih. Hal tersebut pun membuat Kim terkejut dan mengabadikannya di Instagram Story.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

"How cute! Ketika aku pulang ke rumah dan disambut dengan banyak bunga-bunga cantik ini!" ujar Kim dalam  video tersebut.

Di latar belakang video, suara Kanye pun keluar. Ia mengucapkan selamat hari jadi pernikahan mereka ke istrinya tersebut.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Happy anniversary!" ujar Kanye.

Ini bukan pertana kalinya Kanye memberikan hadiah kejutan untuk Kim. Di tahun 2014 lalu, tepatnya saat hari ibu di tahun pernikahan mereka, Kanye juga memberikan kejutan.

Ia mendirikan sebuah dinding dan menghiasnya dengan bunga warna putih dan rose. Bertepatan dengan hari ibu, dinding tersebut dibuat Kanye untuk Kim, yang merupakan ibu dari anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya