Pengakuan Petra Sihombing soal Ibunda Nyaris Bunuh Diri

Petra Sihombing
Sumber :
  • instagram.com/petra_sihombing

VIVA.co.id – Selama ini, Petra Sihombing dikenal sebagai artis yang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Namun, baru-baru ini, penyanyi ini membuat pengakuan yang mengejutkan soal keluarganya. Petra mengaku ibundanya nyaris bunuh diri. Hal itu sempat diungkapkan Petra dalam akun Instagram miliknya. 

Segera Jadi Ayah, Petra Ingin Ceritakan Dongeng Indonesia ke Anak

"Setelah kejadian yang menghancurkan dia, dia bisa pelan-pelan recover. Gue melihat prosesnya setiap hari dirumah. Dari usahanya bunuh diri sampai sekarang bisa ngomong di mimbar didepan banyak orang tentang masalahnya, itu nggak terjadi dalam semalam," katanya.

 

Nyokap gue @nova_3011 adalah orang yang terkuat yang gue tau. Setelah kejadian yang menghancurkan dia, dia bisa pelan-pelan recover. Gue melihat prosesnya setiap hari dirumah. Dari usahanya bunuh diri sampai sekarang bisa ngomong di mimbar didepan banyak orang tentang masalahnya, itu nggak terjadi dalam semalam. That's the thing about family. Lo nggak bisa pilih orang-orangnya. You just have to deal with it. Ada yang bilang keluarga adalah ujian yang paling berat. Iya memang. Karena disaat lo merasa nggak cocok ya harus lo cocok-cocokin. Disaat lo nggak suka ya lo harus cari cara gimana biar suka. Gue dan nyokap gue nggak selalu sepaham, kita sering berantem. Gue cuma percaya sama Tuhan yang memberikan gue keluarga ini, dan gue percaya pasti ada baiknya dibalik ini semua. Broken home itu pilihan. Itu pilihan lo mau beresin masalah lo apa enggak. Dengan tulisan ini gue mau bilang terima kasih buat nyokap gue yang selalu nguatin kita anak-anak, dan kita selalu ada buat mama. Love you ma ?? ? Bilang terima kasih ke nyokap lo selama dia masih ada. Berdoalah jika dia sudah tiada. Tag nyokap lo kalo dia punya Instagram. ? #nirmala #katanirmala

Sebuah kiriman dibagikan oleh Petra Sihombing (@petra_sihombing) pada

Hamil Muda, Istri Petra Sihombing Jadi Manja

Peristiwa ini memang sudah lama, tetapi penyanyi tampan ini tak bisa melupakannya begitu saja. Ia pun mengungkapkan betapa terkejutnya saat menerima pesan dari ibundanya di WhatsApp.Pesan itu seperti kata-kata perpisahan. Betapa terkejutnya ia saat ke kamar ibundanya, dan ternyata dikunci. 

Waktu itu, gue sama ade gue lagi ngerokok didepan kamar. Tiba-tiba nyokap ngirim WA, “Thank you buat semuanya. Mama harus pergi...” Trus gue ke kamar dia, dan ternyata kamarnya dikunci," katanya dalam akun Instagram Proud,Project.

Resmi Nikah, Ini Potret Bahagia Petra Sihombing dan Firrina

Ia pun menendang pintu kamar, dan ia melihat ibundanya memegang pil dalam jumlah yang banyak. Diakui Petra,dua tahun belakangan ini, kehidupan yang dijalani keluarganya memang berat. 

"Ya, hidup gue emang makin berat sejak bokap nyokap cerai. Tapi ya, life comes with pain. But pain is temporary and time will heal," ujarnya. 

Seperti diketahui, setelah bercerai, ayah Petra, Franky Sihombing menikah dengan Feby Febiola pada 22 Januari 2016 lalu. Dan sebelum pasangan ini menikah, sempat berhembus kabar soal isu selingkuh. Namun, Franky dan Feby membantah isu selingkuh tersebut. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya