Deddy Corbuzier Hadiri Pernikahan Mantan Istri

Deddy Corbuzier menghadiri pernikahan mantan istri, Kalina Oktarani.
Sumber :
  • Instagram.com/alvinadam1

VIVA.co.id – Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier resmi melepas status janda. Wanita bernama asli Eri Oktarani ini dinikahi sang kekasih, Muhammad Hendrayanto pada Jumat, 26 Mei 2017 sekitar pukul 13.30 di Jakarta.

Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Lewat Instagram kerabat dekat mereka Alvin Adam @alvinadam1 yang mengunggah video akad pernikahan tadi siang, suasana haru bercampur bahagia pun terpamerkan.

"Ananda Muhammad Hendrayanto, saya nikahkan dan saya kawinkan ananda dengan anak kandung saya yang bernama Eri Oktarani dengan mahar berupa uang sebesar Rp5 juta, cincin emas seberat 7,5 gram dan seperangkat alat salat tunai," kata ayahnya sekaligus wali nikah Kalina, Sadri.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

"Saya terima nikah dan kawinnya Eri Oktarani binti Sadri dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Hendrayanto dalam satu kali napas.

Pernikahan mereka diwarnai dengan nuansa putih. Kalina tampak cantik dan anggun dibalut kebaya putih dengan riasan wajah yang sederhana nan menawan.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

"Alhamdulillah... Bahagia itu simple bila liat org dekat kita bahagia.. Happy for you dear @kalinaocktaranny @hendrayan.m #ijabqabul #akadnikah #blessed #nikah," tulis Alvin.

Alvin juga mengunggah foto pasangan pengantin ini yang berpose bersama Deddy Corbuzier. Deddy datang di hari bahagia sang mantan istri.

"Hehe, alhamdulillah tadi berjalan lancar ya akadnya. Kami enggak ada pakai resepsi, akad saja. Tadi sekitar jam setengah dua gitu, ini masih rame di rumah sama tamu. Mas Deddy tadi datang juga," tutur Kalina saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 26 Mei 2017. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya