Berbuka Puasa di Yogyakarta, Jangan Lewatkan Tempat Ini

Melia Purosani Building
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Momentum bulan ramadan selain merupakan bulan yang suci untuk perbanyak ibadah, juga merupakan momen berkumpul bersama keluarga, kerabat, dan orang terkasih. Selama Ramadan, salah satu hotel di Yogyakarta ini memberikan sentuhan spesial.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Salah satunya, Melia Purosani Hotel memberikan beberapa promo, yakni paket Ramadan untuk berbuka puasa. Paket itu hanya memaksa para pengunjung membayar Rp100 per orang.

Dengan promo itu, para pengunjung pun akan disuguhkan fasilitas yang tak biasa. Hotel tersebut dilengkapi pemandangan kebun tropis.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Tempat tersebut menyajikan konsep baru yang memadukan arsitektur bergaya Spanyol dan Yogyakarta dengan teras menghadap ke kebun tropis, serta dilengkapi lanskap di sekitar kolam renang yang memanjakan mata.

Adapun sajian spesial sebagai menu buka puasa itu terdiri dari beberapa macam masakan tradisional Indonesia. Di antaranya masakan Makassar, Jawa Tengah, Bandung, Bali, Jakarta, Manado, Kalimantan, dan lain-lain dengan menu yang bergantian setiap harinya selama bulan Ramadan.

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

"Paket spesial bulan Ramadan ini ditawarkan agar para tamu menikmati berbagai pilihan hidangan, dan juga pengalaman tinggal yang berkesan di hotel ini," kata Marketing Communications Hotel Melia Purosani Yogyakarta, R. Danang Setyawan dari keterangannya, Jumat 26 Mei 2017.

Tak hanya promo saat buka puasa saja, di tempat tersebut juga memberikan promo bagi Anda yang ingin bermalam. Hanya dengan Rp820 ribu per malam, Anda dapat merasakan pengalaman tinggal di kamar mewah hotel tersebut dengan konsep yang lebih modern dan tampilan yang lebih segar.

Hanya dengan lima menit berjalan kaki ke Malioboro yang merupakan tujuan belanja dan surga souvenir di kota Yogyakarta. Selain itu, Anda juga bisa menyempatkan berbelanja di Pasar Beringharjo yang hanya berjarak tiga menit berjalan kaki dari hotel, serta ke Keraton Yogyakarta yang dapat ditempuh dengan waktu lima menit berkendara dari hotel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya