Madonna Bikin Malu Lindsay Lohan

VIVAnews - Lindsay Lohan dipermalukan Madonna. Salah satu Diva dunia itu kabarnya menolak kehadiran Lindsay di suatu acara pesta VIP di sebuah klub di London. Konon, Lindsay sangat malu dengan pristiwa itu.

Kabar yang beredar mengatakan Madonna meminta kepada para petugas keamanan untuk melarang Lindsay Lohan untuk mengikuti acara pesta di klub malam Boom Boom Room di New York. Madonna tak mau Lindsay ikut berpartisipasi di acara tersebut. Demikian seperti dikutip dari Digital Spy, Kamis 24 September 2009.

Penolakan Madonna terhadap bintang 'Mean Girls' itu diduga karena baru-baru ini Lindsay menjadi penasehat fashion untuk rumah mode Emanuel Ungaro.

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Kabarnya, sebelum memutuskan Lindsay Lohan, rumah mode tersebut memiliki lima kandidat diantaranya Madonna dan Paris Hilton. Tetapi, justru Lindsay Lohan yang terpilih. Sepertinya, Madonna merasa kesal karena tak terpilih.

Lindsay sangat menikmati tugas barunya tersebut. Artis berusia 23 tahun ini memulai debutnya itu saat menghadiri 'Paris Fashion Week' bulan ini.

Cak Imin menerima silaturahmi politik DPP PKS ke kantor DPP PKB

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim

PKS dan PKB menyepakati kerjasama politik untuk berkoalisi di Pilkada serentak 2024. PKS siap memenangkan calon di basis PKB, pun sebaliknya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024