Intip Gaya Busana ala Mesir Saat Ramadan

Peragaan busana muslim ala Mesir di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan berbusana di bulan Ramadan. Salah satunya dengan berburu busana Muslim di pusat perbelanjaan.

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Melihat kesempatan ini, Metro Department Store turut menghadirkan koleksi busana terbaru dari beberapa merek dan desainer lokal. Beberapa desainer tersebut, seperti Anniesa Hasibuan, Irna La Perle, Itang Yunasz, Poppy Dharsono, dan Studio 133 Biyan.

Bertajuk Journey of Soul, para desainer menampilkan ragam busana Muslim yang modern dan bersahaja. Masing-masing desainer menyediakan sedikitnya 50 artikel koleksi yang menyasar pada gaya Egyptian, atau Mesir.

Mudik Lebaran 2017, Sebanyak 5,8 Juta Orang Naik Kereta Api

"Ya, pada kali ini, kami tidak menampilkan busana Muslim yang itu-itu saja, tetapi juga yang cenderung bergaya Egyptian, sehingga ada variasi dan tentunya membuat si pemakai terlihat lebih modern dan berbeda," ujar Head Marketing Communications PT Metropolitan Retailmart Scesilia Febiana, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 26 Mei 2017.

Peragaan busana ala Mesir di Jakarta

Libur Lebaran, Peredaran Uang di Jawa Barat Capai Triliunan

 Peragaan busana ala Mesir. (VIVA.co.id/Linda Hasibuan)

Dia menuturkan, tidak hanya koleksi desainer saja yang ditampilkan, namun adapula beberapa brand yang ikut serta, seperti Citation, Coco, Livre dan Mabbels. Koleksi ini juga disiapkan untuk seluruh anggota keluarga dan semua umur.

Adapun untuk warna yang ditawarkan adalah warna tanah yang khas dan memberi energi positif bagi si pemakai. Beberapa item yang ditampilkan, seperti tunik, gamis, kaftan dan baju koko.

"Koleksi terbaru ini juga memiliki pilihan yang kuat untuk keluarga beserta anak. Kami menampilkan warna-warna tanah yang selaras dengan tema kami, untuk memberikan energi positif bagi si pemakai," ujarnya.

Seluruh pengunjung juga disuguhkan dengan berbagai promo belanja, yakni diskon mulai dari 20-30 persen. Promo tersebut berlangsung mulai dari 19 Mei 2017 hingga 2 Juli 2016. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya